Tentang

Kenapa Saya Menulis Blog Ini.

Resepspesial.com adalah blog resep makanan spesial. Awalnya, semua postingan tentang resep masakan ada di blog www.resepspesial.com. Saya putuskan untuk membuat blog khusus dengan memindahkan semua postingan masakan ke blog baru, yaitu blog Resep Makanan Spesial. Kemudian, blog yang semula beralamat www.resepspesial.com ini resmi berganti menjadi Resepspesial.com. Berbarengan dengan pergantian blog induknya yang menjadi Resepspesial.com.
Kenapa diberi nama Resepspesial.com? Ini gara-gara kebiasaan saya yang sering membuat masakan spesial di dapur. Kenapa spesial? Karena saya maunya cepat beres dan enak! Selain masak, pekerjaan saya yang lain masih banyak. Eh tapi jangan salah lho, meskipun ngebut bukan berarti masakan saya nggak enak. Coba saja main ke rumah ^_^
Resep spesial banyak dipengaruhi oleh aktivitas saya sebagai emak riweuh. Resepspesial.com adalah nama blog saya yang banyak bercerita tentang Resep Masakan sebagai seorang ibu. Resep masakan dapur, sesuatu yang tidak bisa dipisahkan, bukan?

Blog ini saya dan tim tulis dengan maksud berbagi, sharing, mengenai bagaimana masakan khas daerah, maupun resep masakan lainnya. Pengalaman pribadi dan pengetahuan yang di dapat dari mencoba sendiri di dapur.

Semoga berguna!

Bisa kontak saya dan tim di halo@resepspesial.com