Spray Serum Ini Sekarang Lagi Viral di Korea, Ternyata Ada di Indonesia!

  • 2 min read
  • Jul 06, 2021

Jabanjia.com – Ladies, kamu pasti sudah tahu kan jika trend kecantikan Korea memang lagi hits sekali di Indonesia. Kulit wanita Korea yang cerah dan glowing jadi alasan mengapa produk-produk Korea benar-benar disukai di negara kita. Salah satunya produk yang sedang trend di Korea adalah Spray Serum dari d’Alba.

d’Alba memiliki arti “Italian Sanctuary” yang penuh dengan harta alami, termasuk Truffle putih atau yang biasa disebut sebagai “berlian” di tanah. Dari istilah ini saja, kita mengetahui jika kandungan dalam Spray Serum d’Alba ini benar-benar bernilai. d’Alba memiliki arti “fajar” dengan bahasa Italia, nama ini menggambarkan jika beberapa produk d’Alba sanggup memberikan hidup yang baru untuk kulit kamu dengan beberapa bahan berharganya yang murni.

d’Alba dibuat dari bahan yang telah melalui proses penelitian. Setelah melalui proses yang panjang, dipilihlah produk yang paling gampang dipakai dan mempunyai efek cepat tanpa ketergantungan. Truffle putih yang menjadi bahan utama semua produk d’Alba, dikenali sebagai bahan yang memberi perawatan anti aging dan anti-oksidan, maka dari itu bahan tersebut adalah bahan premium yang baik sekali untuk kulit.

First Spray Serum adalah serum dengan aplikator semprot yang fokus dalam memberi kelembapan, elastisitas, kilau, dan hasil kulit yang bersinar sehat. Kandungan utama dalam serum ini adalah Truffle putih, lalu dilengkapi dengan bahan terbaik yang lain seperti avocado oil, ekstrak biji chia, dan lain-lain.

First Spray Serum telah terjual lebih dari tujuh juta botol di Korea dan di seluruh dunia dengan tingkat kepuasan produk 4.9/5. Angka yang paling fenomenal dan menunjukkan kualitas dari produk ini. Tidak cuma sekedar populer, tapi spray serum ini bisa juga memberikan kelembapan dan nutrisi secara ganda. Cuman perlu mengocok botol dan menyemprot produk langsung di kulit kapan pun, dimanapun. Praktis sekali!

Kamu tak perlu cemas karena produk ini terbukti nyaman dan aman dipakai oleh tipe kulit apa saja. Produk ini juga lewat uji test kulit sensitif hingga bisa digunakan oleh tipe kulit yang sensitif sekali pun. Lantas yang paling penting, First Spray Serum dari d’Alba juga terdaftar BPOM.

Ada yang unik dari serum ini, yaitu dibuat dengan teknologi Biphase (2 layer produk di dalam 1 botol). Lapisan oil (white truffle+avocado oil+ ekstrak biji chia) di lapisan atas dan essence di lapisan bawah sebagai kombinasi ganda yang memberi kelembapan extra tanpa rasa berminyak di kulit.

Produk ini mempunyai kemasan yang paling praktis, benar-benar pas dibawa berpergian tak perlu bawa skincare lain yang berlebihan. Saat ada di ruang AC atau tempat yang panas juga, kamu langsung bisa menyemprotkannya untuk memberi kelembapan dan kesegaran untuk kulit. Sstt, coba simpan produk dalam kulkas saat sebelum digunakan, hasilnya akan berasa semakin fresh dan cooling saat digunakan pada cuaca panas.