Sinopsis Kingdom: Ashin of the North, Akhirnya Tayang di Netflix

  • 2 min read
  • Jul 23, 2021

Jabanjia.com – Kingdom: Ashin of the North jadi film original Netflix yang udah lama dinanti-nantikan penayangannya oleh para fans. Kingdom: Ashin of the North adalah perpanjangan dari musim kedua seri hits Netflix Kingdom, ini sebagai episode khusus yang diperuntukkan khusus untuk Ashin, karakter yang dimainkan oleh Jun Ji Hyun yang kelihatan hanya sesaat diakhir musim kedua.

Kingdom: Ashin of the North Jadi Project Comeback Jun Ji Hyun

Kingdom: Ashin of the North sekaligus juga jadi comeback Jun Ji Hyun setelah lama tidak bermain dalam proyek drama atau film. Tentu saja ini akan menjadi penyembuh kangen buat kamu beberapa fansnya ya, Jialovers.

Bukan hanya Jun Ji Hyun, Kingdom: Ashin of the North dimainkan oleh Kim Si Ah yang berperanan sebagai Ashin muda, dan Park Byun Eun yang berperanan sebagai Min Chi Rok, seorang komandan militer yang bekerja dengan Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji Hoon) untuk melindungi istana dari zombie.

Ada pula Kim Roe Ha yang berperanan sebagai ayah Ashin, Tahab dan Goo Gyo Hwan yang berperanan sebagai Aida Khan, kepala suku Pajeowi, sekelompok pejuang yang memberikan ancaman perbatasan utara Joseon.

Perbedaan seri Kingdom season 1 dan 2 dengan Kingdom: Ashin of the North adalah latar tempatnya, bila Kingdom mempunyai latar kerajaan Joseon karena itu Kingdom: Ashin of the North berlatar wilayah utara yang dingin untuk menemukan asal mula pandemi zombie.

Mengungkap Misteri Tanaman Pembangkit

Kingdom: Ashin of the North menceritakan mengenai karakter Ashin, berasal dari daerah utara. Dia mengetahui tentang tanaman yang bisa menghidupkan orang mati. Dia tidak berafiliasi dengan kelompok mana saja, hingga dia dipandang seperti orang luar. Hal tersebut membuat dicemooh dan dihina.

Suatu saat dia ke hutan terlarang dan secara kebetulan mendapatkan tanaman kebangkitan dan lukisan dinding yang berisi rahasia. Satu hari salah satu keluarganya lenyap dalam serangan mendadak, dan sejak saat itu dia berkemauan untuk balas dendam.

Pemain dan crew Kingdom: Ashin of the North

Dilansir dari situs soompi.com, penulis naskah Kim Eun Hee menjelaskan, “Saya mulai pikirkan darimanakah tanaman kebangkitan itu berasal. Saya berharap untuk memberikan kepuasan rasa ingin tahu orang tentang siapa Ashin dan apa yang terjadi di daerah utara. Saya banyak berpikir tentang tanaman kebangkitan dan memulai memeriksa banyak materi. Tanaman ini mempunyai karakter yang sangat dingin, hingga saya jadi tertarik dengan wilayah utara, dan apa yang bakal terjadi bila tanaman itu mekar pada tempat semacam itu.”

Kingdom: Ashin of the North akan disutradarai oleh Kim Sung Hoon, yang sebelumnya sudah menyutradarai Kingdom season 1 dan 2. Rumah produksi terkenal seperti Studio Dragon, Baram Pictures, dan BA Entertainment akan bekerjasama untuk membuat episode khusus ini.

Wah, makin tidak sabar ya menunggu penayangan Kingdom: Ashin of the North di tanggal 23 Juli 2021 di Netflix. Jangan lupa, persiapkan cemilan untuk temani momen menonton kamu ya, Jialovers.