Culinary

Quinic Coffee

Coffee Shop Gaya Angkringan

Quinic Coffee Sukoharjo – Biasanya kita menemui Coffee Shop memiliki desain interior yang kekinian dan anak muda sekali. Tetapi berbeda dengan kedai kopi satu ini di kota Sukoharjo. Sang pemilik lebih memilih konsep wedangan dengan grobak sebagai ciri khasnya.
Kedai Kopi yang buka sekitar bulan November 2016 ini langsung mencuri perhatian dan mulai memiliki pelanggan tetap. Tidak sedikit pula yang dulunya tidak suka kopi setelah melipir  ke kedai ini malah menjadi pencinta kopi dan mulai belajar tentang citarasa kopi dari nusantara.
Dengan mengusung konsep wedangan, membuat Quinic Coffee ini menjadi nyaman untuk dikunjungi dan berlama-lama bercengkrama bersama teman-teman terdekat dengan ditemani secangkir kopi yang nikmat, sungguh perpaduan yang sangat asik.
Harga secangkir kopi di Quinnic Coffee ini dapat dibilang murah, dimulai dari harga Rp 8.000 dan paling mahal Rp 15.000. Di sini kalian bisa memesan seduhan kopi dengan cara Manual Brew. Lebih asiknya lagi Quinnic Coffee sering memberikan promo menarik, setiap Jumat Quinic Coffee memberikan promo Jumat Berkah, yaitu promo ngopi sepuasnya bayar seikhlasnya.
Lokasi Quinic Coffee Sukoharjo
Lokasi kedai kopi ini cukup mudah untuk ditemui karena masih berada di lingkup kota Sukoharjo. Alamat lengkap Quinic Coffe berada di  Jalan Tentara Pelajar, Jombor,  Sukoharjo. Jika kalian tau Gelora Jombor, lokasinya berada di depan lapangan basket.
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close